Breaking News

Jumat, 30 September 2016

Game penghasil uang real Market Glory 2016

Market Glory
Bagi anda yang pernah memainkan game ini, mungkin sudah tidak asing lagi karena game ini merupakan game simulasi dengan uang virtual yang bisa di konversi ke mata uang asli di setiap negara.

Bilamana anda belum mengetahui seperti apa game ini dan bagaimana cara memainkannya, tenang guys sedikitnya saya akan membantu anda yang masuk blog saya ini untuk dipandu supaya bisa mendapatkan uang dari game ini. 

Untuk pertama kali anda harus mendaftar game ini >>>>>>  DISINI 
Setelah anda mendaftarkan game ini dan memasukkan email valid anda buka inbox email anda, setelah itu market glory admin akan memberikan link untuk aktivasi game tsb.

*Bilamana ada kesulitan dalam pembuatan pasword berikut contoh yang harus digunakan : muR@y30

Setelah masuk ke tampilan menu utama Market Glory pasti bagi anda yang baru pertama kali akan bingung, bagaimana cara memainkannya seperti tampilan berikut :
Untuk langkah awal yang harus kita lakukan adalah melakukan fight 10x setiap 10 menit, caranya anda pilih tab Fight di awal menu tampilan Market Glory lalu pilih Referal Fight.
Setelah itu lakukan serangan dengan menyerang musuh anda seperti gambar ini :
Anda pilih dan klik "Menyerang" lalu kemudian klik "Serang sekarang" atau "Attack Now" , setelah dari itu akan ada timer 10 menit berjalan untuk menyelesaikan 1x Fight 
Kerjakan Fight - Referal Fight 10x per setiap 10 menit dalam sehari dan anda akan mendapatkan bayaran dalam setiap kali fight.

Lalu apalagi yang diharus dilakukan setelah Fight 10x ?????

yang anda lakukan pilih Tab "Work" di tampilan menu utama...work ini hanya di kerjakan dalam 1x24jam real time ya guys, jadi tidak bisa 2x dalam sehari.

Sebelum dari itu Bilamana uang anda cukup untuk membeli koran, belilah koran 2-3 dalam sehari untuk mendapatkan energi dan penambahan parameter produktivitas.

lakukan lah kegiatan ini 3 hari secara terus menerus karena anda akan diberikan bonus di dalam simulasi pemerintahan, semakin banyak bonus semakin banyak peluang uang asli yang di dapat.

Untuk selanjutnya saya akan share di halamannya berikutnya bilamana anda membutuhkan pertanyaan atau apapun mengenai Market Glory silahkan Join grup kami :
BBM : D0921BD6
WA   : 082316586640










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Hadi Mubarok