Breaking News

Selasa, 24 Februari 2015

Penyembuhan Alamiah dan aman dengan Hypnoterapy

Rileks, Fokus dan Reseptif dengan Hypnoterapi
Sudah tidak asing lagi bagi kita dengan terapi satu ini yaitu teknik Hypnoterapy, Banyak kalangan juga yang sudah mengetahui bahkan ada juga yang belum mengetahui apa itu Hypnoterapy.

Berikut penjelasan mengenai Hypnoterapi :
Hipnoterapi terdiri atas dua kata, hipnosis dan terapi. Hipnoterapi adalah terapi, dengan menggunakan teknik atau metode apa saja, yang dilakukan dengan bantuan atau di dalam kondisi hipnosis.

Definisi hipnosis menurut U.S. Dept. of Education, Human Services Division: "hypnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind followed by the establishment of acceptable selective thinking" atau "hipnosis adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran selektif (sugesti)." “Hypnosis is psychoneurophysiology science based scientifically on brainwave frequency and amplitude changes from beta state to delta state resulting in enhancing and increasing focus, magnified concentration, and receptivity towards any mental message given to the subconscious” (hipnosis adalah ilmu psikoneurofisiologis yang secara saintifik berdasarkan pada perubahan frekuensi dan amplitudo gelombang otak dari kondisi beta ke kondisi delta yang mengakibatkan meningkatnya daya tahan tubuh, healling, fokus, konsentrasi, dan penerimaan terhadap pesan-pesan mental yang diberikan kepada pikiran bawah sadar).

Mengacu pada definisi di atas maka kondisi hipnosis sesungguhnya adalah kondisi kesadaran khusus (altered state of consciousness) di mana pikiran berada dalam kondisi yang sangat reseptif sehingga dapat dilakukan perubahan atau modifikasi berbagai program pikiran dengan cepat, mudah, dan bersifat permanen.
Metode Hypnoterapi sangat membantu bilamana anda merasa bimbang, sedih, sakit hati bahkan trauma yang tidak bisa di hilangkan bisa anda praktekkan langsung ke seorang Hypnopreneur :
Dave Arya M CHt, adalah seorang Hypnotherapist, Hypnopreneur& Mind Emotional Empowerment Trainer Lulusan dari Alfa Omega & IBH (The Indonesian Board of Hipnotherapy). Alfa Omega adalah suatu center pemberdayaan human capital, melalui mind empowerment.Dengan metodeber basis NLP, NAC, sikosibernetik,Hypno empowerment yang terbukti sangat dahsyat dan telah digunakan di berbagai negara maju, kini mulai banyak diperkenalkan di Indonesia. Dengan titik tekan memaksimalkan potensi diri dan group, melalui pemanfaatan kecerdasan emosional-spiritual dan sosial. Dengan output secara personal masing masing peserta menemukan “AHA” pada dirinya sendiri,  dan secara komunal menjadikan teamwork sangat masif.
Pria Kelahiran Bandung yang kita kenal dengan nama Dave Arya M CHt ini telah memiliki bekal motivasi kuat untuk menjadi Hypnotherapist & Hypnopreneur yang dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. Hingga saat ini, menurut dia, banyak masyarkat Indonesia belum mengetahui dan menyadari effect positif dari Hypnotherapi tersebut.Perjalanannya yang cukup panjang di dunia Hypnotism ini sudah cukup membuahkan hasil. Tak sedikit masyarakat di kota yang sekarang Ia singgahi sudah membuktikan hasil dari Hypnotherapi tersebut.

Berikut Aktivitas beliau dalam meng hypnoterapy :




Berikut pula penjelasan mengenai cara kerja hypnoterapy :

Hipnoterapis, dengan persetujuan klien, akan membimbing klien turun dari gelombang otak dominan beta (pikiran sadar), 12 - 25 Hz, ke gelombang pikiran bawah sadar yang sangat rileks yaitu alfa (8 – 12 Hz), theta (4 – 8 Hz), dan delta (0,5 – 4 Hz). Saat berada di frekuensi ini pikiran klien menjadi sangat reseptif dalam menerima berbagai sugesti atau pesan mental untuk perubahan.
( Gelombang Otak disaat sadar normal )
( Gelombang otak disaat pikiran mulai rilleks )
( Gelombang otak saat pikiran sangat rileks, fokus dan reseptif )

Kondisi pikiran yang sangat reseptif memungkinkan klien mengakses memori (theta), dan emosi (delta) yang selama ini menjadi sumber masalah klien, tanpa gangguan dan intervensi dari pikiran sadar (beta). Dengan demikian klien, dengan bimbingan terapis, dapat melakukan resolusi trauma, rekonstruksi memori, penyembuhan diri dan melepaskan emosi yang selama ini mengganggu hidup klien, dan sembuh permanen.

Syarat Menjalani Hipnoterapi :

·         Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri. Bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
·         Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi.
·         Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu aspek saja yang dibereskan. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling utama dan penting untuk dibereskan di sesi hipoterapi.
·         Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi.
·         Harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah.
·         Klien percaya sepenuhnya pada terapis.
·         Ikhlas dan pasrah.
·         Tidak menganalisa.
·         Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh.
·         Komit menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan atau terapi. Komitmen awal adalah untuk 2 sesi. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam. Bila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga 4 sesi.
·         Pada sesi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka bisa langsung dilakukan terapi. Namun bila terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Bilamana anda sangat butuh untuk di Hypnoterapi, memiiki ketidakpercayaan diri dan malu terhadap kondisi apapun,  tidak hanya per individu bahkan untuk suatu perusahaan, bahkan bagi siswa anda yang akan dibimbing untuk kinerja otaknya agar cerdas menghadapi Ujian Sekolah.

Silahkan anda menghubungi : 08231-658-6640
D0921BD6








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Hadi Mubarok