Breaking News

Sabtu, 28 Februari 2015

Air minum BIRU teknologi OZON menghasilkan butiran oksigen dalam air minum

Air minum BIRU tanpa tambahan penyinaran Ultra violet 
Apakah sebenarnya ozon itu?? 
Apa kegunaan ozon bagi kehidupan kita?? 
Bagaimana perkembangan mutakhir penerapan teknologi ozon ? 
Mengapa harus ozon ?
Mari kita temukan jawabannya disini, bagi anda yang ingin tahu mengenai penjelasan dari pertanyaan tadi.

Ozon adalah molekul gas alami yang mudah larut dalam air dan tidak beracun. Di alam, ozon ditemukan di lapisan luar atmosfer dan berfungsi sebagai tameng terhadap radiasi ultra violet sinar matahari yang dapat menyebabkan penyakit kanker kulit.

Di permukaan bumi, ozon dikenali dengan aroma segar antiseptik yang muncul setelah hujan guntur. Ozonlah yang menimbulkan persaan santai karena menghirup udara segar dan bersih di sekitar air terjun dan di pantai yang berombak. 

Ozon adalah molekul gas yang terdiri dari 3 atom Oksigen dan rumus kimia O3. Molekul Ozon bersifat tidak stabil dan akan selalu berusaha mencari ' sasaran ' untuk dapat melepaskan satu atom Oksigen dengan cara oksidasi, sehingga dapat berubah menjadi molekul Oksigen yang stabil (O2). 

Dikarenakan oksidatornya sangat kuat, maka Ozon sangat unggul untuk desinfeksi ( membunuh kuman ), detoksifikasi ( menetralkan zat racun ), deodorisasi ( menghilangkan bau tak enak ) dalam air dan udara, serta dapat menetralisir zat inorganik / mineral yang berlebihan / beracun.

Teknologi ozon ini digunakan untuk meningkatkan kualitas air danau / tambak / sungai yang tercemar , dan pengolahan limbah di pabrik. Pengobatan ikan dalam akuarium pun telah menggunakan teknologi ozon, baik juga di gunakan di kolam renang, spa modern, serta dalam industri pengolahan daging dan proses pengawetan buah.
Anda bingung dan penasaran untuk mencari tempat yang menghasilkan Ozon untuk kesehatan anda dan keluarga? , sekarang anda bisa temukan teknologi modern Ozon ini di sekitar Jl. Cipedes no. 3 dekat Sukajadi Bandung.
Dengan tempat nya yang bersih dan perawatan mesin yang baik selalu di prioritaskan kan disini, agar kepuasan konsumen serta manfaat dari Ozon dapat dikonsumsi baik untuk kesehatan. 
Anda pun bisa berkesempatan jadikan peluang usaha untuk membuka depo air minum BIRU di lokasi anda, untuk informasi lebih lanjut mengenai peluang usaha ini bisa anda kunjungi Depo air minum Biru yang berlokasi di Jl. Cipedes.

Lokasi : Jl. Cipedes Tengah No.3 Bandung
Harga per Galon Rp. 6.000,-
Jam Operasional : 8 pagi - 8 malam









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Hadi Mubarok