Breaking News

Kamis, 15 Januari 2015

Grosir tas sekolah,tas laptop dan tas selempang untuk anak-anak dewasa

Tas unik dan lucu di Bandung
Kami adalah salah satu pedagang online yang jual Tas laptop, Tas Selempang, Tas sekolah  murah namun dengan kualitas yang baik. Beberapa model koleksi kami yang lucu dan unik yang kami hadirkan di hadapan anda juga dengan tetap simple. Apakah anda ingin melihat beragam koleksi kami.
Produk-produk kami adalah produk yang berkualitas dengan sentuhan design yang girly, feminim. Childist,unik dan lucu. Tas laptop, Tas selempang, Tas sekolah ini sudah berkembang di berbagai kalangan anak – anak hingga remaja. Sehingga dapat menambah kepercayaan diri anda maupun anak anda.
Produk kami sudah mencakup ke seluruh Indonesia. Bahkan kini, mulai merambah ke ASEAN. Tas laptop, Tas selempang, Tas sekolah ini merupakan home production. Campuran handmade juga mesin jahit tradisional.
Banyak dan beragam tas anak ataupun Tas laptop, Tas selempang, Tas sekolah dari kualitas biasa hingga kualitas original / asli. Namun ada fenomena yang menarik perihal tas anak, misalkan tas anak import dari negera Cina bisa dijual dengan harga Rp 85.000, harga tsb bisa dibilang murah jika dibanding dengan kualitas lokal. Untuk kualitas lokal sebenarnya kami bisa kami beli kulakan seharga Rp 35.000, sehingga bisa kami jual kembali dengan harga Rp 55.000.
Bila anda ingin memesan dan ingin melihat berbagai model tas sekolah, tas laptop dan tas selempang ini silahkan untuk datang ke outlet kami yang berada di Jl. Kalijati No 42 Antapani Bandung
Serta anda bisa memesan produk kami melalui : 
7EC7C03B
Phone : +628981908510



4 komentar:

  1. saling berbagi dan menjalin silaturahmi. Semoga sukses.
    salam dari produsen tas

    BalasHapus
  2. tas nya keren
    jangan lupa juga kunjungi toko tas kami di
    http://taskerjawanitamoderen.blogspot.com/

    BalasHapus

Designed By Published.. Hadi Mubarok