Breaking News

Senin, 13 Oktober 2014

Vaporizer,Vapor,Vaping solusi bagi perokok berat agar lebih bisa menjaga kesehatan paru-paru

Apakah itu Vaporizer ?
Banyak dikalangan sekarang beralih dari perokok konvensional ke perangkat yang satu ini atau lebih dikenal sebagai Rokok Sisha.
Berikut penjelasan mengenai apa itu Vaporizer ?
Perangkat bertenaga Baterai untuk mengubah cairan / liquid menjadi uap. Dengan memanfaatkantenaga penyemprot, uap tersebut dapat anda hirup layaknya rokok biasa. Karena itulah Vaporizer dapat diandalkan bagi anda untuk berhenti rokok.

Sudah banyak terlihat dari segi gambar dari setiap bungkus rokok di kalangan masyarakat akan dampak yang di sebabkan dari rokok konvesional. Apakah anda akan menjaga paru paru anda agar tetap sehat dan terjauhi dari segala penyakit dan hidup lama bersama dengan keluarga yang anda cintai ?.
Mungkin alternatif yang satu ini bisa di gunakan sebagai peralihan untuk mengkonsumsi rokok konvensional, karena perokok berat tidak akan bisa langsung untuk berhenti merokok, tetapi dengan adanya Vaporizer ini yang tadinya anda 3 bungkus sehari mungkin setelah menggunakan device / alat satu ini anda bisa lebih mengurangi seharinya bisa jadi 3 batang rokok dalam sehari.
Vaporizer tidak hanya juga sebagai peralihan untuk berhenti merokok, tetapi juga penyuka dari kalangan tertentu dengan alat satu ini bisa menjadi keunikan tersendiri, baik pria dan wanita yang tidak perokok pun Vapor ini sangat banyak digemari dalam segi pemakaian, rasa, bentuk dan banyak hal lainnya. 




Sungguh unik bukan, karena tidak dari segi manfaat saja, tetapi anda bisa kreatif dalam merubah bentuk dari alat satu ini. 

Vapor ini tersedia berbagai rasa buah yang dikenal namanya liquid Vapor dari rasa coklat, mangga, susu, kopi dan masih banyak lainnya

Bisa anda check dalam video ini apakah Liquid berbahaya Video Disini.!
Bagi anda yang berminat untuk berhenti merokok maupun untuk sensasi dari Alat satu ini bisa anda dapatkan di VaporKPAD.







Tersedia Vaporizer CE5 dan Liquid yang sangat terjangkau dengan rasa buah premium 0% TAR 0% NICOTINE silahkan hubungi VaporKPAD :
Jl.Gegerkalong 6
Phone : +6282316586640
BBM   :  D0921BD6

Segera order sekarang......












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Hadi Mubarok