Breaking News

Jumat, 24 Oktober 2014

Cafe enak dan murah hanya ada di Teen's Cafe Ciamis

Teen's Cafe Ciamis Jawa Barat. 

Bagi anda yang berkunjung ke ciamis atau yag bertempat tinggal di Ciamis tentu sudah mengenal sekali dengan cafe yang satu ini yaitu Teens Cafe. Dan apabila bagi anda yang belum mengenal cafe ini, berikut ulasan mengenai Teen's Cafe Ciamis. Teens Cafe beralamatkan di Jl. Koperasi (Belakang Pom Bensin RS Permata Bunda)Ciamis. Cafe ini menyediakan berbagai macam aneka makanan yang sangat menggugah selera makan anda bila berwisata atau berkunjung ke Ciamis menuju Pantai Pangandaran.
Cafe ini cocok dijadikan tempat destinasi kuliner bagi penikmat makanan dari berbagai kota di luar Ciamis maupun dari negara asing sekalipun, karena cafe ini memiliki tempat yang sangat terjaga kebersihanya serta memberikan pelayanan yang sangat memuaskan bagi pengunjung yang datang.
Mengenai harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau karena dari namanya saja sudah Teens Cafe dan pastinya harga nya sesuai dengan kantong anak-anak muda, enak dan ekonomis. Jadi tak perlu cemas untuk membawa rekan kerja anda, saudara anda, pasangan anda maupun keluarga anda untuk menikmati hidangan yang disajikan oleh Teens Cafe.

Berbagai macam menu jagoannya seperti menu Western yaitu Pizza (berbagai variasi topping), Pasta Penne Napoli, Pasta Fettuccine Carbonara, Chicken Sandwich, Chicken Salad, Potato Weges, Waffle.


Dan bagi anda yang lebih menyukai  menu masakan Indonesia, Teens Cafe menghidangkan hidangan seperti Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ayam Rica-Rica, Ayam Penyet, Mie Ayam Telor Sosis, Soto Ayam Bening, Sayur Asem, serta menyediakan aneka juice segar.






Tidak kalah lainnya yang menonjol dari Cafe yang berlokasi diciamis ini, menyuguhkan bagi penikmat kopi yaitu kopi robusta (dari merk terkenal pabrik kopi AROMA Jl. Banceuy Bandung, pabrik kopi sejak 1930), sehingga anda tidak perlu khawatir untuk bisa menikmatinya  hanya di Teens Cafe. Lalu tersedia juga  ice cream dari merk terkenal seperti DIAMOND Ice Cream.
Berikut ulasan singkat dari Teens Cafe, bagi anda penikmat kuliner yang penasaran dengan berbagai macam makanan yang ada di Ciamis silahkan anda kunjungi Cafe satu ini, telah banyak testimoni yang di berikan ke Cafe ini sebagai rekomendasi kuliner di Ciamis Jawa Barat. berikut testimoninya yang telah berkunjung : Disini.!

Dan andapun bisa mengikuti Facebook Teens Cafe  untuk mendapatkan info apa saja yang sedang dipromokan serta anda bisa hubungi di  +62 813 2243 1177 atau Websitenya http://teenscafeciamis.com.

Selamat menikmati hidangan anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Hadi Mubarok