Breaking News

Jumat, 01 Agustus 2014

Kenyamanan dan keamanan menginap di Backpackers hostel zzz express Bandung

Zzz Backpackers Hostel 
Marak sekali hotel di Bandung Jawa Barat ini, sehingga para wisatawan yang berkunjung ke Bandung tentunya memilih dengan pilihan tempat penginapan yang sesuai dengan budget keuangan mereka.

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalangan setiap orang bila Bandung adalah kotanya pariwisata yang banyak sering dikunjungi oleh wisatawan lokal, luar kota, bahkan negara asing pun singgah ke kota satu ini, untuk berwisata, berbelanja dan aktiftas lainnya.

Banyak rekomendasi tempat penginapan yang tersedia di kota kembang ini, mungkin anda beserta keluarga bingung mencari tempat untuk menginap sementara karena luang waktu anda hanya sedikit yang berkunjung untuk belanja lalu besoknya sudah berpulang lagi.

Bisa anda mencoba menginap di salah satu hostel Zzz backpackers yang sangat dekat dengan tempat belanja yang sering di kunjungi oleh wisatawatan seperti Pasar Baru, tempat kuliner dan tentunya dekat dengan sarana transportasi seperti Bandara Husein.
Rate yang di berikan hostel zzz backpacker ini bisa sesuai dengan budget penginapan anda selama di Bandung yang hanya Rp.300.000,00/malam, anda bisa menikmati menginap seperti rumah sendiri karena anda bisa menyajikan persiapan dapur anda sendiri. Zzz backpackers hostel ini tempatnya sangat bersih dan nyaman sehingga anda merasakan seperti dirumah sendiri, dan pastinya aman dikarenakan anda akan diberikan locker khusus bila anda menginap di hostel satu ini.
Konsep nya seperti dominotori tetapi untuk tata letak tempatnya sangat nyaman dan tidak sempit, dipersediakan pula locker untuk penyimpanan barang-barang anda sehingga bila anda bepergian cukup lama tidak merasa cemas akan barang-barang anda tersimpan di kamar beserta anda di berikan kuncinya.
 Untuk informasi lebih lanjut bisa anda temukan di Tabloid Explore Bandung
Paskal Hyper Square Blok D No.2 Pasir Kaliki, 40161 Bandung, Indonesia 

Reservasi room :
022- 96083105








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Hadi Mubarok