Breaking News

Selasa, 29 Juli 2014

Kuliner ayam bakakak kampung asli Kalijati ternikmat dan terlezat di rumah makan nikmat

Rumah makan nikmat kuliner ayam bakakak asli dari Kalijati


Begitu banyak para pelancong dari berbagai kota di Indonesia dan pelancong dari berbagai luar negeri menikmati berwisata di Lembang kota Bandung Jawa Barat, dikarenakan dengan suasana yang sejuk dan pemandangan yang sangat indah yang terdapat di Lembang membuat para wisatawan betah bertahan lama berwisata.


Terdapat titik-titik tempat dimana wisatawan dapat berwisata bersama keluarga dan pasangannya, seperti Tangkubang perahu, pemandian air panas, dan tempat lainnya.



Wisata kuliner pun sangat di minati bagi para wisatawan yang berkunjung ke Lembang karena tak hanya makanan eropa, jepang, atau makanan luar negri saja, tetapi berbagai kuliner tradisional pun tersedia di Lembang.



Berikut rumah makan Nikmat yang menyediakan kuliner tradisional khas dari Kalijati, yaitu makanan yang sangat terpopulerkan Ayam asli Bakakak nya. Yang membedakan dari ayam bakakak lainnya rumah makan Nikmat ini cara membakar ayam nya sangat berbeda dari rumah makan lainnya. Karena Ayam yang di buat Bakakak pastinya ayam sehat bersih dan baik dikonsumsi di rumah makan satu ini.

Ayam nya bersih dan tidak di lunakkan dulu dagingnya tetapi setelah di bersihkan ayam ini langsung di bakar ke temat pembakaran yang terbuat dari tumpukan batu bata. Sehingga gizi dan kebaikan dari ayam kampung ini bisa ternikmati dengan baik.

Bila anda berwisata ke Lembang kota Bandung silahkan untuk menikmati kuliner di rumah makan Nikmat selain Ayam bakakaknya rumah makan ini menghidangkan makanan tradisional lainnya dan terdapat oleh-oleh bandung yang dijual oleh rumah makan ini.


Informasi lebih lanjut :

 Reservasi :
CALL/SMS
Pemesanan dan delivery :
+628981908510


1 komentar:

Designed By Published.. Hadi Mubarok